Web Resmi Server Pulsa TerMurah PPOB TerLengkap Transaksi Lancar

Dealer Pulsa Murah Bondowoso

Dealer Pulsa Murah Bondowoso, AERO PULSA adalah perusahaan dealer pulsa milik Usep Sudrajat. Server AERO PULSA merupakan distributor pulsa elektrik harga termurah 2013 yang beralamatkan di Jl. Mangga RT 01/RW 07 No. 16 Tanggul, Jember - Jawa Timur Kode Pos 68155. Dengan menggunakan software OtomaX Advance, AERO PULSA Murah hadir untuk Anda semua yang mencari partner bisnis dan mitra usaha di bidang distribusi penjualan pulsa elektrik all operator, token listrik PLN prabayar, voucher game online dan loket pembayaran online (PPOB) dengan harga murah, transaksi mudah dan layanan yang ramah untuk dijual ataupun digrosirkan lagi.

Profile AERO PULSA


AERO MULTI ACCESS sebagai dealer distributor agen pusat grosir pulsa elektrik harga termurah Bondowoso akan memberikan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi salah satu Master Dealer, Agen, Reseller penyedia isi ulang pulsa elektrik all operator, token listrik PLN prabayar, voucher game online dan loket pembayaran online (PPOB) secara lengkap. Kami menyediakan produk pulsa operator yang lengkap, (Telkomsel, Indosat, XL, Three, Axis, Flexi, Esia, SmartFren, Ceria). Anda seorang pemula di bidang server pulsa? Atau bahkan belum pernah terjun dalam lingkup bisnis pulsa murah? Tak perlu khawatir! Sebab bisnis pulsa online sangatlah mudah dijalankan, modal kecil dan sangatlah prospektif (menjanjikan).

Empat Langkah Mudah Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Online


1. Cermati PRODUK dan Harganya
Untuk produk kami, bisa Anda cek dengan mengklik link di bawah ini :

2. DAFTAR Menjadi Master Dealer
Jika Anda setuju dengan produk beserta daftar harga yang kami tawarkan, silahkan bergabung dengan kami sebagai Mitra Distributor.
Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini. (GRATIS, tanpa ada biaya apapun)
Ketik : GABUNG.NAMA OUTLET.KOTA.NOMOR HP
Contoh : GABUNG.DYA CELL.JEMBER.081222345678
Kirim ke : 0857 4833 5758
Keterangan lebih lengkap >>> Cara Daftar Master Dealer Aero Pulsa

3. Transfer Saldo DEPOSIT
Setelah terdaftar sebagai Master Dealer kami, Anda hanya bisa cek harga, ganti PIN, paralel HP. Untuk dapat bertransaksi, silahkan deposit terlebih dahulu.
Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer bank.
Jika Anda ingin deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan SMS denga format seperti di bawah ini.
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.1234
Kirim ke : SMS CENTER
Setelah mendapatkan SMS balasan, silahkan transfer. INGAT! Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply tadi.
Keterangan lebih lengkap >>> Cara Deposit Aero Pulsa

4. Mulai TRANSAKSI
Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa mengisi pulsa elektrik all operator, token listrik PLN prabayar, voucher game online maupun transaksi pembayaran tagihan online.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, Yahoo Messenger (YM) maupun via GTalk. Untuk format-format transaksi bisa Anda lihat di >>> Cara Transaksi Aero Pulsa


SELAMAT MENEMUKAN REZEKI ANDA BERSAMA AERO PULSA
STOP DREAMING, TAKE ACTION & SALAM SUKSES

Back To Top